Kembali ke halaman depan

Kamis, 24 Februari 2011

Megan Fox Kembali Buka-bukaan

SIAPAPUN pasti mengakui kalau Megan Fox adalah salah satu perempuan terseksi dan paling cantik sedunia. Model dan aktris berusia 24 tahun ini pun menyadarinya dan tak segan-segan untuk mempertontonkan keindahan tubuhnya di jalan raya!

Lho? Iya, Megan dikabarkan akan berpose semi telanjang untuk kampanye iklan Giorgio Armani yang dibintanginya. Untuk jeans dan pakaian dalam Armani, Megan membiarkan tubuh indahnya menjadi tontonan orang banyak lewat fotonya yang akan dipasang di billboard raksasa.
Foto-foto itu akan menjadi kampanye musim semi 2011 Armani dan mulai akan dipasang di billboard-billboard raksasa bulan depan.
Di salah satu foto, Megan terlihat berbaring di sebuah sofa berbahan kulit, hanya dengan mengenakan pasangan bra dan panty hitam berenda. Tato Megan di pinggang atas dan perut bawahnya pun menyembul menggoda dengan pose-hampir-telanjangnya ini.

Fotonya yang lain pun tak kalah seksi. Megan menelungkup di sebatang kayu, hanya mengenakan jeans dari Armani, tanpa selembar-pun atasan! Istri Brian Austin Green ini memamerkan tato di bahu dan punggungnya.(Sumber:kapanlagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar